Senin, 10 September 2012


Kapanlagi.com - Di ulang tahun yang ke-29, Ustad Solmedingin mendapat sesuatu yang berarti dalam hidupnya. Menginjak 30 tahun usia seseorang memang bukanlah waktu yang sebentar. Solmed dan April menginginkan seorang anak segera hadir dalam keluarganya tersebut.
"Tentunya kalau bicara keinginan ya salah satunya anak. Ya seperti biasa ya, istri saya belum berisi, belum ada janin. Jadi siapa tahu Allah kasih kado, bulan depan ada tanda-tanda kehamilan," ujarnya saat merayakan ultahnya di kediamannya, Jalan Musyawarah 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/7).
Namun ada hal lucu dari saat di ulang tahun suaminya tersebut, April sengaja membuat suami menjadi jengkel. "Aku sih dari semalem masih nyuekin dia. Soalnya dia di Manado. Jadi yang sok-sok cuek. Dia yang bete gitu," ucap sang istri tersenyum.
Mendengar hal tersebut, Solmed pun tersenyum pula. "Ternyata dia kasih saya surprise. Tiba-tiba dateng bapak-bapak kasih bingkisan isinya kado, dia bilang dari April Jasmine. Saya bingung, ini siapa? Trus dateng lagi satpam sebelah ada bawa bunga mawar, ada love-nya. Aku tanya, 'bang ini dari siapa?', saya pikir dari siapa gitu. Begitu saya buka, saya baca, ternyata bawahnya April Jasmine. Dia berhasil kasih saya surprise lewat orang. Kadonya belum dibuka," katanya tersenyum. (kpl/gum/dew)